Jumat, 15 Februari 2013

VIDEO HASIL SPARTA VS CHELSEA LIGA EROPA 2012/201

BERITA BOLA - VIDEO HASIL SPARTA VS CHELSEA. Chelsea akhirnya mampu membawa pulang kemenangan atas tim tuan rumah Sparta Prague, Generali Arena, (14/2). Melalui sebiji gol pemain pengganti, Oscar pada babak kedua, The Blues pulang dengan mengantongi keunggulan 1-0.

Kendati menurunkan sebagian besar skuad terbaik, Chelsea gagal tampil optimal pada awal laga. Permainan disiplin Sparta membuat serangan-serangan The Blues kerap kandas.

Dengan hanya memiliki stok satu penyerang pada diri Fernando Torres, membuat Manajer Rafael Benitez tak bisa bereksperimen. Pasalnya, Demba Ba tak bisa dimainkan karena sudah terdaftar sebagai pemain Newcastle United pada fase grup.


Pertandingan babak pertama sendiri cenderung lambat. Tak banyak peluang berbahaya yang diciptakan kedua kubu. Chelsea kerap menemui kesulitan setiap mencoba menembus kotak penalti Sparta.

Beberapa kali percobaan tendangan dari luar kotak penalti pun dilakukan. Namun tetap saja peruntungan Chelsea belum membaik. Hingga jeda, The Blues dan Sparta pun tak mampu memecah kebuntuan.

Memasuki babak kedua, Chelsea kembali mengambil inisiatif menyerang. Pada pertengahan babak, Benitez coba melakukan beberapa perubahan dengan memasukkan Yossi Benayoun menggantikan Marko Marin.

Namun, perubahan itu pun tetap urung memberi dampak positif. Chelsea bermain bak tanpa nyawa. Upaya Frank Lampard membangun serangan dari lini tengah selalu mudah diantisipasi oleh barisan pertahanan Sparta.

Hingga pada akhirnya, perjuangan The Blues pun membuahkan hasil saat laga tersisa delapan menit lagi. Bola hasil kerjasama satu-dua diteruskan pemain pengganti, Oscar yang langsung menceploskannya ke dalam gawang Sparta dengan sepakan pelan kaki kiri.

Gol Oscar tersebut ternyata menjadi satu-satunya yang tercipta pada laga ini. Hingga laga tuntas, Sparta tak mampu mengejar ketingalan. Pun Chelsea yang tak mampu menambah gol. Meski begitu, kemenangan 1-0 sudah cukup menjadi modal bagus bagi Chelsea yang akan gantian menjadi tuan rumah pada leg 2.

Video Hasil Sparta Praha vs Chelsea: