Selasa, 05 Februari 2013

PREDIKSI PRANCIS VS JERMAN FRIENDLY MATCH 2013

PREDIKSI BOLA - PREDIKSI PRANCIS VS JERMAN. Timnas Jerman saat bertemu Timnas Prancis yang berjuluk Les Bleus memiliki rekor apik dalam setiap kesempatan mereka selalu menang. 

Latar belakang sejarah tersebut tentu akan membuat motivasi serta semangat juang DerPanzer berlipat untuk menaklukkan Prancis.Sayang,di tengahtengah persiapan akhir timnya,Loew mendapatkan kabar buruk mengenai salah satu penyerang andalannya,Miroslav Klose.

Pelatih Jerman Joachim Loew tidak main-main dalam mempersiapkan tim untuk menghadapi Prancis, hari ini. Meski hanya bertajuk pertandingan uji coba, Loew berharap bisa membalas dendam pada laga yang digelar di Stade de France tersebut. Misi Loew didasari buruknya catatan Der Panzer—julukan Jerman—atas Jerman.


Philipp Lahm dkk tidak mampu meraih kemenangan dalam enam pertemuan terakhir.Mereka mengalami lima kekalahan dan hanya meraih satu hasil imbang atas Les Bleus,julukan Prancis. Kendati tidak memiliki sejarah baik,Loew mengaku tetap optimistis jika timnya mampu menunjukkan penampilan terbaik pada partai nanti.

Sebab,duel ini dapat menjadi ajang pematangan sebelum kembali terjun ke kualifikasi Piala Dunia 2014. Lagi pula,walau belakangan ini kerap menuai hasil minor,Jerman sebenarnya mempunyai kenangan manis ketika berhadapan dengan Prancis.Memori indah itu ada pada semifinal Piala Dunia 1982 dan 1986.

Penyerang berusia 34 tahun itu dipastikan absen lantaran mengalami cedera lutut yang didapatnya saat Lazio berhadapan dengan Genoa,Minggu (3/2).Kehilangan Klose jelas mengurangi agresivitas mereka di lini depan. Praktis,Loew kini hanya memiliki satu penyerang murni,yakni Mario Gomez. Kondisi pemain berusia 27 tahun tersebut belum tentu fit 100%.

Maklum,Gomez sempat mengalami cedera yang membuatnya absen cukup lama. Selain itu,pemain kelahiran Riedlinge ini juga jarang tampil sebagai starter bagi klubnya,Bayern Muenchen.Performa gemilang yang ditunjukkan penyerang asal Kroasia Mario Mandzukic membuat Gomez kerap mendekam di bangku cadangan.

Secara keseluruhan,Gomez hanya tampil dalam delapan pertandingan dan mencetak dua gol sepanjang musim 2012/2013.Catatan ini sangat kontras dengan performa gemilang yang diperlihatkannya dalam tiga musim terakhir.Dalam kurun waktu itu,Gomez mampu mencetak 64 gol dari 94 penampilannya bersama Bayern di Bundesliga.

Kendati banyak pihak yang meragukan Gomez,Loew yakin jika pemain andalannya tersebut kembali menunjukkan ketajamannya ketika berhadapan dengan Prancis.Suksesor Juergen Klinsmann tersebut menilai Gomez akan kembali ke puncak permainan terbaik.

“Saya tidak pernah meragukan kemampuan Gomez.Dia tetap penyerang terbaik yang kami miliki saat ini. Kondisi fisiknya sedang bagus setelah pulih dari cedera panjang.Hal tersebut akan membantunya kembali ke bentuk permainan terbaik,” ungkap Loew,dilansir Soccerway.

Semangat tersebut menjadi tantangan bagi Prancis mempertahankan rekor impresif mereka atas Jerman.Pelatih Didier Deschamps pun meminta para pemainnya tetap mewaspadai tim tamu. Sebab,di tangan Loew,Der Panzermenerapkan pola menyerang yang membuat mereka ditakuti setiap lawan.

“Filosofi yang dimiliki Loew telah memberikan perubahan yang besar bagi Jerman.Pola permainan menyerang yang diterapkannya sangat berbahaya dan menciptakan permasalahan serius bagi setiap lawan.Hal tersebut terbukti ketika mereka berlaga di sebuah turnamen besar.Meski tidak tampil sebagai juara,penampilan Jerman sangat bagus dan menjanjikan,”tutur mantan nakhoda AS Monaco,Juventus,dan Olympique Marseille tersebut.

Head-To-Head
Prancis vs Jerman:
01 Mar 2012 (PUC) Jerman 1 - 2 Prancis

Lima Pertandingan Terakhir Prancis:
15 Nov 2012 (PUC) Italia 1 - Prancis 
17 Okt 2012 (KPD) Spanyol 1 - 1 Prancis
13 Okt 2012 (PUC) Prancis 0 - 1 Jepang
12 Sep 2012 (KPD) Prancis 3 - 1 Belarus
08 Sep 2012 (KPD) Finlandia 0 - 1 Prancis

Lima Pertandingan Terakhir Jerman:
15 Nov 2012 (PUC) Belanda 0 - Jerman 
17 Okt 2012 (KPD) Jerman 4 - 4 Swedia
13 Okt 2012 (KPD) Irlandia 1 - 6 Jerman
12 Sep 2012 (KPD) Austria 1 - 2 Jerman
08 Sep 2012 (KPD) Jerman 3 - 0 Faroe

Prediksi Susunan Pemain Prancis vs Jerman:

Prancis (4-3-3): 1-Lloris, 21-Koscielny, 2-Debuchy, 3-Evra, 5-Sakho, 12-Valbuena, 6-Cabaye, 17-Gonalons, 7-Ribery, 10-Benzema, 14-Menez.

Jerman (4-2-3-1): 1-Neuer, 20-Boateng, 17-Mertesacker, 14-Badstuber, 16-Lahm, 4-Khedira, 18-Kroos, 13-Muller, 8-Ozil, 20-Podolsky, 9-Gomez.

PREDIKSI SKOR : PRANCIS 1 - 2 JERMAN