Jumat, 15 Februari 2013

VIDEO HASIL NAPOLI VS VIKTORIA PLZEN LIGA EROPA 2012/2013

BERITA BOLA - VIDEO HASIL NAPOLI VS VIKTORIA PLZEN. Bermain sebagai tim tuan rumah Napoli yang berjuluk I Partenopei meraih hasil kelam dengan terkapar di kandang sendiri dengan skor 0-2 dari tamunya asal Republik Cheska, Viktoria Plzen, (14/2).

Padahal, tidak seperti biasanya pelatih Walter Mazzarri memilih menurunkan sebagian besar pemain terbaik. Termasuk Edinson Cavani dan Goran Pandev. Bek anyar, Rolando pun sudah dimainkan. Kendari Marek Hamsik memulai pertandingan hanya dari bangku cadangan.


Upaya Napoli tampil dominan dalam penguasaan bola dan peluang pun gagal membuahkan hasil positif. Bahkan, pada menit ke-28 justru PLzen yang membuat publik San Paolo terdiam setelah Vladimir Darida mampu memperdaya kiper Morgan De Sanctis usai mengkonversi umpan Jan Kovarik.

Pada sisa babak pertama, Napoli terus berupaya mengejar ketinggalan. Namun, upaya Cavani cs kerap menemui kebuntuan. Hingga jeda, Plzen mampu mempertahankan keunggulan satu gol.

Memasuki babak kedua, Napoli berusaha tampil lebih menekan dengan memasukkan Hamsik guna menggantikan bek Alessandro Gamberini. Pun Emanuele Calaio yang kian menambah amunisi I Partenopei di lini depan setelah masuk menggantikan Omar El Kaddouri.

Namun, alih-alih mencetak gol penyeimbang, Napoli justru kian terpuruk. Pada menit ke-79, Frantisek Rajtoral kembali memaksa gawang De Sanctis jebol. Publik tuan rumah pun kembali terdiam.

Keterpurukan tuan rumah semakin parah saat gol Stanislav Tecl menambah derita Napoli saat laga terisa satu menit menuju waktu normal. Dengan kekalahan 0-3, peluang Napoli untuk lolos ke babak 16-besar pun kian menipis, karena gantian harus bertandang ke markas Plzen pada leg 2.

Video Hasil Napoli vs Victoria Plzen: