Jumat, 15 Februari 2013

PREDIKSI AS ROMA VS JUVENTUS LIGA ITALIA 2012/2013

PREDIKSI BOLA - PREDIKSI AS ROMA VS JUVENTUS. AS Roma akan berusaha kembali kejalur kemenangan usai dibekuk Sampdoria dipartai terakhir Seri A pekan lau, kini mereka akan menjamu sang pemuncak klasemen Liga Italia, Juventus, Minggu (17/2) dinihari WIB di Stadion Olimpico kota Roma. Laga nanti akan menjadi ujian berat untuk AS Roma.

Target mendapatkan tiket Liga Champions menjadi ambisi AS Roma pada musim ini. Tapi, untuk bisa mewujudkannya, Giallorossi harus lebih dulu menemukan satu hal dalam diri mereka: konsistensi. Roma belum sekali pun meraih kemenangan di Seri A pada tahun 2013. Terakhir, mereka kalah di kandang Sampdoria dengan skor 1-3.


Di liga musim ini AS Roma merupakan tim terproduktif di Seri A musim ini. Sama seperti Juventus, mereka sudah membukukan total 50 gol dalam 24 partai. Bedanya, lini belakang I Lupi sangat rapuh. Mereka sudah kebobolan 45 gol, cuma lebih baik daripada Pescara yang kebobolan 49 gol.

Di papan klasemen, Roma saat ini menduduki posisi kesembilan dengan koleksi 34 poin. Mereka berjarak 10 poin dari Lazio yang menempati urutan ketiga atau posisi terakhir untuk lolos ke Liga Champions. Dengan sisa 14 laga sampai akhir musim, Roma masih berharap bisa memperbaiki posisi dan lolos ke Liga Champions. Tapi, mereka juga sadar harus bisa konsisten meraih hasil maksimal.

"Sejauh ini kami belum mampu mengekspresikan diri kami dengan cara yang kami inginkan, Kami harus mulai menemukan konsistensi. dan hanya dengan begitu kami bisa mulai mencoba untuk lolos ke Liga Champions," aku penyerang Roma, Erik Lamela, seperti dikutip Football Italia.

genal para pemainnya luar-dalam. Sebaliknya, tifosi AS Roma juga ingin segera melihat potensi pelatih barunya itu, apalagi saat melawan Juventus akhir pekan ini. Andreazzoli dipilih sebagai caretaker pelatih Giallorossi setelah memecat Zdenek Zeman dua minggu lalu. Pria 60 tahun cukup lama bekerja untuk "Serigala Ibukota" karena pernah jadi asisten Luciano Spalletti, Luis Enrique, dan juga Zeman.

Dengan pengalaman itu Andreazzoli diyakini sudah paham berbagai karakter penggawa I Lupi. Saat melakoni debutnya di kandang Sampdoria minggu lalu, Andreazzoli mencoba mengembalikan apa yang sempat ditinggalkan Zeman: Maarten Stekelenburg, Daniel de Rossi, dan Pablo Osvaldo. Hasilnya belum kelihatan. Roma kalah 1-3.

Tapi pertandingan itu sudah terjadi. Buat seorang pelatih baru, pertandingan berikutnya akan lebih penting setelah gagal meraih poin di laga perdana. Sialnya, selanjutnya Roma akan menghadapi tim kuat: Juventus.

Walaupun akan bertindak sebagai tuan rumah, namun Roma tetaplah dalam masa transisi pelatih. Masalahnya, suporter butuh pelampiasan setelah tim kesayangan mereka digebuk 1-4 di pertandingan pertama musim ini di Turin. Maka dari itu, Andreazzoli kini memegang kunci itu: kunci melanjutkan upaya Roma ke Liga Champions musim depan, sekaligus kunci untuk dirinya sendiri, apakah memenuhi syarat untuk dikontrak permanen di musim depan.

Berdasarkan Statistik dan perkembangan terakhir kedua tim, Spiritgol cenderung menyarankan anda untuk memegang Juventus. Berikut data dan fakta pertandingan AS Roma vs Juventus:

Head-To-Head AS Roma vs Juventus:
 [PSA] 30 Sep 2012 Juventus 4 - 1 AS Roma
 [PSA] 23 Apr 2012 Juventus 4 - 0 AS Roma
 [PSA] 25 Jan 2012 Juventus 3 - 0 AS Roma
 [PSA] 13 Des 2011 AS Roma 1 - 1 Juventus
 [PSA] 04 Apr 2011 AS Roma 0 - 2 Juventus

Lima Pertandingan Terakhir AS Roma:
 [PSA] 10 Feb 2013 Sampdoria 3 - 1 AS Roma
 [PSA] 02 Feb 2013 AS Roma 2 - 4 Cagliari
 [PSA] 27 Jan 2013 Bologna 3 - 3 AS Roma
 [PCI] 24 Jan 2013 AS Roma 2 - 1 FC Internazionale
 [PSA] 21 Jan 2013 AS Roma 1 - 1 FC Internazionale

Lima Pertandingan Terakhir Juventus:
 [PLC] 13 Feb 2013 Celtic 0 - 3 Juventus
 [PSA] 10 Feb 2013 Juventus 2 - 0 Fiorentina
 [PSA] 03 Feb 2013 Chievo 1 - 2 Juventus 
 [PSA] 30 Jan 2013 Lazio 2 - 1 Juventus    
 [PSA] 27 Jan 2013 Juventus 1 - 1 Genoa  

Prediksi Starting Line-up AS Roma vs Juventus:

AS Roma (4-3-):
Goicoechea, Marquinhos, Piris, Dodo, Burdisso, Bradley, Florenzi, Tachtsidis, Lamela, Osvaldo, Totti.

Juventus (3-5-2): Buffon; Barzagli, Marrone, Caceres; Lichtsteiner, Vidal, Pirlo, Pogba, De Ceglie; Matri, Giovinco.

PREDIKSI SKOR : AS ROMA 1 - 2 JUVENTUS.