Jumat, 15 Februari 2013

PREDIKSI MANCHESTER CITY VS LEED UNITED FA CUP 2012/2013

PREDIKSI BOLA - PREDIKSI MANCHESTER CITY VS LEED UNITED. Manchester City akan bertemu salah satu wakil dari kasta kedibawah Premier Liga, Leeds United pada babak ke-lima FA Cup di Etihad Stadium, Sabtu (17/2) malam WIB. Bek Manchester City, 

Pablo Zabaleta mengatakan timnya harus bangkit dari kekalahan atas Southampton dan kembali ke jalur kemenangan.

Pasukan Roberto Mancini terkapar kalah telak 3-1 atas Southampton yang membuat peluang mereka meraih titel Liga Inggris semakin kecil setelah Manchester United juga meraih kemenangan atas Everton. Manchester City ingin segera melupakan kekalahan dari Southampton.


Tak ingin berlama-lama meratapi kekalahan itu, City kini langsung mengalihkan fokusnya ke Piala FA. Pasukan Roberto Mancini ini bertekad untuk bangkit dengan meraih kemenangan.

"Kadang setelah laga seperti lawan Southampton Anda butuh beberapa hari untuk berpikir apa yang salah dan mengapa, dan kemudian kembali lagi dengan lebih kuat dan aku yakin itu yang akan terjadi," ujar Zabaleta di situs resmi klub.

"Kami fokus sepenuhnya untuk laga akhir pekan melawan Leeds dan untuk sisa musim dan kami ingin melakukan yang terbaik yang kami bisa di bulan yang tersisa. Kami akan berusaha dan kembali ke jalur kemenangan di akhir pekan di Piala FA dan itulah fokus kami sekarang," kata bek asal Argentina itu.

“Kami memiliki sesi yang baik pada hari Rabu sore kemarin, dan kami ingin meraih hasil positif di setiap pertandingan berikutnya, Terkadang setelah hasil buruk ketika menghadapi Southampton anda butuh beberapa hari untuk berpikir apa yang salah dan mengapa, lalu anda akan kembali dengan mental yang lebih kuat dan saya percaya itu yang akan terjadi.” kata dirinya di website resmi Manchester City.

“Kami tahu bahwa kami akan segera mengalami performa terburuk kami selama dua tahun lebih dan saya harap menghadapi Southampton merupakan penampilan terburuk kami. Saya juga harus memberikan pujian khusus bagi Southampton yang bermain sangat baik dan menekan kami dari menit awal hingga menit akhir. Kami harus mengakui keunggulan mereka.

“Kami akan belajar dari kesalahan kami dan mencoba meraih kemenangan kembali seperti musim lalu. Kami harus berjalan bersama, berjuang dan menunjukkan bahwa kami dapat bangkit. Kami akan kembali ke jalur kemenangan di FA Cup.”

Berdasarkan Statistik dan perkembangan terakhir kedua tim, Spiritgol cenderung menyarankan anda untuk memegang Manchester City. Berikut data dan fakta pertandingan Manchester City vs Leeds United:

Head-To-Head Manchester City vs Leeds:
Data pertemuan kedua tim belum tersedia

Lima Pertandingan Terakhir Manchester City:
 [EPL] 10 Feb 2013 Southampton 3 - 1 Manchester City
 [EPL] 03 Feb 2013 Manchester City 2 - 2 Liverpool
 [EPL] 30 Jan 2013 Queens Park Rangers 0 - 0 Manchester City
 [PFA] 26 Jan 2013 Stoke City 0 - 1  Manchester City
 [EPL] 19 Jan 2013 Manchester City 2 - 0 Fulham

Lima Pertandingan Terakhir Leeds:
 [EP2] 13 Feb 2013 Middlesbrough 1 - 0 Leeds
 [EP2] 09 Feb 2013 Wolverhampton 2 - 2 Leeds
 [EP2] 02 Feb 2013 Leeds 0 - 1 Cardiff City
 [PFA] 27 Jan 2013 Leeds 2 - 1 Tottenham
 [EP2] 19 Jan 2013 Leeds 1 - 0 Bristol City

Prediksi Staring Line-up Manchester City vs Leeds:

Manchester City (4-2-3-1):
Hart; Zabaleta, Lescott, Nastasic, Clichy, Milner, Y Toure, Barry, Silva, Dzeko, Aguero.
Leeds (4-4-2):
Paddy Kenny; Peltier, Tom Lees, Austin, Aidy, Brown, Barkley, Bryam Becchio, Diouf, Ross McCormack.

PREDIKSI SKOR : MANCHESTER CITY 3 - 1 LEED UNITED.