Selasa, 19 Februari 2013

VIDEO HASIL SKOR SIENA VS LAZIO LIGA ITALIA 2012/2013

BERITA BOLA - VIDEO HASIL SKOR SIENA VS LAZIO. Tim Elang Biru julukan Lazio harus merelakan posisi mereka di papan klasemen Serie A Italia dikudeta AC Milan menyusul pil pahit yang harus ditelan dalam lawatan ke Montepaschi Arena, Markas Siena, Senin (18/2) malam waktu setempat.

Sepasang gol Innocent Emeghara dan satu tambahan dari Alessandro Rosina memberikan kemenangan mutlak 3-0 untuk Siena atas I Biancocelesti. Gagal mengepak poin sempurna, Lazio kini memiliki poin sama dengan AC Milan yang mengoleksi 44 angka, tapi I Rossoneri berhak ke peringkat tiga berkat keunggulan selisih gol.


Klub ibu kota bertekad membawa pulang tiga angka yang bisa membawa mereka kembali ke zona Liga Champions, sementara tuan rumah berharap bisa lepas dari jeratan degradasi.

Siena tak butuh waktu lama untuk membuka keunggulan di hadapan publik sendiri, karena saat pertandingan baru berjalan tujuh menit Emeghara sudah berhasil menjebol gawang Federico Marchetti, usai menerima umpan matang Matteo Rubin.

Lazio langsung merespons gol cepat Siena. Tim tamu mencoba membalas melalui sepakan keras Candreva, tapi masih bisa ditepis Pegolo. Pergerakan Emeghara di lini depan terus meneror pertahanan Lazio, sementara meski mendominasi penguasaan bola tim besutan Vladimir Petkovic gagal memaksimalkan sejumlah peluang ke gawang Siena.

Alih-alih mencari gol penyeimbang, Lazio justru lengah dalam pertahanan sehingga mampu dimaksimalkan tuan rumah. Rubin kembali memberikan umpan akurat yang mampu disambut Rosina untuk menggandakan keunggulan hingga babak pertama usai.

Setelah jeda, tim Biru Langit masih memonopoli penguasaan bola tapi tidak satu pun peluang yang membahayakan gawang Pegolo. Pemain yang baru saja masuk, Francesco Valiani, menjadi mimpi buruk buat I Biancocelesti setelah passing terukurnya gagal diantisipasi bek lawan dan Emeghara mencetak gol kedua di laga ini sekaligus menjauhkan diri dari kejaran tim tamu.

Gol tersebut juga merupakan gol keempatnya hanya dalam tiga pertandingan terakhir. Lazio tetap tidak mampu mengejar ketinggalan di sisa 30 menit pertandingan sehingga harus pulang dengan tangan hampa.

Video Hasil Siena vs Lazio: