Selasa, 19 Februari 2013

PREDIKSI FC PORTO VS MALAGA LIGA CHAMPIONS 2012/2013

PREDIKSI BOLA - PREDIKSI FC PORTO VS MALAGA. FC Porto akan menjamu salah satu wakil Spanyol, Malaga di laga leg-pertama 16 besar Liga Champions, Rabu (20/2) dinihari WIB di Estadio Dragao. 

Musim ini sepertinya menjadi musim paling luar biasa untuk Malaga di kancah Eropa. Hal demikian pantas dirasakan klub berjuluk La Rosaleda itu lantaran kesuksesan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions Eropa untuk kali pertama sepanjang sejarah klub. Keadaan tersebut tentu membuat semua punggawa Malaga, termasuk Eliseu dan Isco berbangga diri.


"Kami berada di grup yang sulit bersama Anderletch, Zenit, dan AC Milan. Semua orang mengira kami tidak akan lolos ke babak selanjutnya," tutur Eliseu. "Namun, kami mengatakan kalau kami ada di sini dan kami pun harus berjuang memberikan yang terbaik."

Sebelum mengikuti babak penyisihan grup Liga Champions musim ini, Malaga sebenarnya tengah dilanda krisis finansial. Karena itu, mereka terpaksa menjual beberapa punggawa andalannya. Santi Cazorla yang musim lalu berperan penting pada permainan Malaga harus dilepas ke Arsenal. Sebagai gantinya, klub asuhan Manuel Pellegrini itu menunjuk seorang anak muda Spanyol bernama, Francisco 'Isco' Roman Alcaron Suarez.

Mendapat tugas berat rupanya tidak membuat Isco tertekan. Pemuda 20 tahun itu justru sanggup tampil gemilang dan bahkan berhasil merebut anugerah sebagai pemain terbaik Eropa U-20.

"Kami harus menghadapi masalah di pra musim. Namun, kami berhasil melewatinya karena kesolidan yang kami miliki. Kami sangat percaya diri. Kami tidak membiarkan masalah finansial memengaruhi kami," kata Isco.

"Saya kira Santi (Cazorla) merupakan pemain penting bagi kami dan kami pun merasakan kepergiannya dari klub. Saya harus mengambil tanggung jawab tersebut darinya," tambah Isco. "Saya senang dengan penampilan saya. Saya masih sangat muda, 20 tahun, dan saya masih harus mengembangkan permainan saya."

Di babak 16 besar Liga Champions, Malaga akan menantang FC Porto. Menghadapi lawan sulit, Eliseu dan Isco tetap percaya diri pada kekuatan timnya. "Seluruh anggota tim telah menunjukan standar tinggi di Liga Champions," ucap Isco.

"Porto selalu lolos ke Liga Champions hampir setiap musim dan mereka sering tampil di babak 16 besar. Kami tentunya ingin meneruskan sejarah dengan lolos ke perempatfinal. Jadi kami akan memberikan seluruh kemampuan kami dalam laga melawan Porto," ujar Eliseu.

Leg pertama babak 16 besar Malaga akan bermain di markas Porto. Tiga pekan kemudian, giliran Malaga yang menggelar pertandingan leg kedua di rumahnya, Estadio La Rosaleda.

Berdasarkan Statistik dan perkembangan terakhir kedua tim, Spiritgol cenderung menyarankan anda untuk memegang FC Porto, dan Handicap pertandingan kedua tim adalah Porto 0 : 3/4 Malaga. Berikut data dan fakta pertandingan FC Porto vs Malaga:

Head-To-Head FC Porto vs Malaga:

belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir FC Porto:

16 Feb 2013 (PLP) Beira-Mar 0 - 2 Porto 
11 Feb 2013 (PLP) Porto 1 - 1 SC Olhanense
03 Feb 2013 (PLP) Vitoria Guimarães 0 - 4 Porto
29 Jan 2013 (PLP) Porto 5 - 0 Gil Vicente 
24 Jan 2013 (PLP) Vitoria Setubal 0 - 3 Porto

Lima Pertandingan Terakhir Málaga:

17 Feb 2013 (PLL) Málaga 1 - 0 Athletic Bilbao 
10 Feb 2013 (PLL) Levante UD 1 - 2 Málaga 
03 Feb 2013 (PLL) Málaga 1 - 1 Real Zaragoza 
28 Jan 2013 (PLL) Mallorca 2 - 3 Málaga 
25 Jan 2013 (CDR) Málaga 2 - 4 Barcelona 

Prediksi susunan pemain FC Porto vs Malaga:

FC Porto (4-2-3-1):
Helton, Sandro, Mangala, Otamendit, Danilo, Moutinho, Fernando, Gonzalez, Varela, Martinez, Izmailov.
Malaga (4-2-3-1):
Caballero, Antunes, Demichelis, Gamez, Sanchez, Toulalan, Iturra, Isco, Baptista, Joaquin, Ssanta Cruz.

PREDIKSI SKOR : FC PORTO VS MALAGA