Kamis, 14 Februari 2013

PREDIKSI INTER MILAN VS CFR CLUJ LIGA EROPA 2012/2013

PREDIKSI BOLA - PREDIKSI INTER MILAN VS CFR CLUJ. Inter Milan akan kembali berpentas di Liga Eropa, kali ini tim Italia tersebut akan bertemu CFR Cluj pada babak 32 besar Liga Europa yang akan berlangsung pada Kamis (14/2) malam atau Jumat (15/2/13) dinihari WIB di Stadio Giuseppe Meazza.

Pada babak kualifikasi Liga Europa, Agustus silam, Inter sempat mengandaskan CFR Cluj saat berkunjung ke Rumania. Inter Milan dipastikan akan bertemu CFR Cluj pada babak 32 besar Europa League, yang baru saja diundi. Mereka pun diharuskan terbang ke Rumania pada leg pertama laga tersebut.


Staf Manajerial Inter, Ivan Cordoba, ogah menganggap remeh Cluj, melihat mereka berhasil berada diperingkat ketiga fase grup Liga Champions. Meski begitu, Cordoba sedikit bersyukur tidak bertemu tim-tim unggulan di Europa League tahap tersebut.

"Kami bertemu dengan tim kuat yang finis pada peringkat tiga Liga Champions. Laga nanti dipastikan ketat dan akan menjadi tantangan besar untuk kami, Saya berharap tidak bertemu dengan Liverpool, karena kami memiliki kenangan buruk kala menghadapi mereka," ungkap mantan bek Inter itu.

Ketika itu, Cristian Chivu masih mengalami cedera dan urung membela Inter. Namun, pada laga melawan CFR Cluj di babak 32-besar, bek asal Rumania itu berkesempatan mudik.

Chivu memang belum pernah membela Vaslui atau Cluj sepanjang kariernya. Klub Rumania yang pernah dibela adalah Resita dan Universitatea Craiova, sebelum hijrah ke Ajax Amsterdam, AS Roma hingga berlabuh ke Inter.

Sudah lama Chivu tak merasakan mudik ke kampung halamannya. Tak heran hasil drawing yang mempertemukan Inter dengan Cluj membuat bek berusia 32 tahun itu girang.

"Anda tak bisa mengatakan kuby Rumania mengalami nasib kurang beruntung pada drawing ini. Hal yang tidak menguntungkan bagi mereka hanya karena menyambut dua leg tanpa pertandingan sebelumnya. Karena di Rumania, ada libur musim dingin," tutur Chivu.

"Dua leg menghadapi Cluj sangat berbeda dengan saat berjumpa Vaslui awal musim ini. Sekarang, kami berada di tengah musim. Kami harus menghargai kompetisi ini dan melaju sejauh mungkin," pungkas dia.
Kedua tim belum pernah bertemu

Lima Pertandingan Terakhir FC Internazionale:
11 Feb 2013 (PSA) FC Internazionale 3 - 1 Chievo 
03 Feb 2013 (PSA) Siena 3 - 1 Inter Milan 
28 Jan 2013 (PSA) Inter Milan 2 - 2 Torino 
24 Jan 2013 (PCI) AS Roma 2 - 1 Inter Milan
21 Jan 2013 (PSA) AS Roma 1 - 1 Inter Milan

Lima Pertandingan Terakhir CFR Cluj:
06 Des 2012 (PLC) Manchester United 0 - 1 CFR Cluj 
21 Nov 2012 (PLC) CFR Cluj 3 - 1 Braga 
08 Nov 2012 (PLC) CFR Cluj 1 - 3 Galatasaray
24 Okt 2012 (PLC) Galatasaray 1 - 1 CFR Cluj
03 Okt 2012 (PLC) CFR Cluj 1 - 2 Manchester United

Prediksi susunan pemain Inter Milan vs CFR Cluj:

Inter Milan (4-3-3): 
Handanovicl Jonathan, Ranocchia, Jesus, Pereira, Guarin, Cambiasso, Benassi, Alvarez, Palacio, Cassano.

Cluj (5-4-1):  Felgueiras; Sepsi, Rada, Piccolo, Cadu, Pinto; Hora, Godemeche, Muresan, Camora; Pedro.
PREDIKSI SKOR : INTER MILAN 3 - 1 CFR CLUJ.